Catch on Facebook

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MONYET DAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017


Shio Monyet 2017

Shio Monyet adalah hewan kesembilan dalam zodiak Cina dan dikenal memiliki sisi kepribadian yang suka menghibur dan sangat sosial.

Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh dengan berbagai kesempatan bagi Anda. Namun, untuk mendapatkan keuntungan, Anda akan memerlukan bakat dan pengalaman yang dimiliki untuk siap meraihnya. Ini adalah tahun yang penuh dedikasi dan usaha.

Asmara:
Anda menyatakan bahwa cinta adalah penting bagi Anda. Pada tahun ini energi Yang menyebabkan beberapa gairah yang tak terduga! Anda terkadang cenderung menjadi keras kepala dan oportunistik, hal ini mungkin terlalu berlebihan bagi pasangan Anda. Cobalah untuk menemukan kedamaian dan kemudahan serta mendengarkan kebutuhan Anda sendiri juga kebutuhan pasangan Anda. Jika Anda berbagi emosi, maka hal ini akan menguntungkan untuk hubungan cinta Anda. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda mencari keseimbangan, mendengarkan dan menikmati kebebasan dalam hubungan asmara.

Tahun Ayam Api 2017 ini juga merupakan salah satu tahun yang positif untuk Anda yang masih lajang, dan akan ada kesempatan baik bagi Anda untuk menambah lingkaran persahabatan. Khusus di bulan Maret, Mei, September dan Desember mengarahkan Anda kepada aspek-aspek yang menguntungkan untuk bertemu dengan seseorang yang akan cepat menjadi istimewa. Tahun 2017 memang salah satu tahun yang baik untuk hubungan romantis Anda.

Karir:
Anda akan dengan mudah membuat sesuatu terjadi. Anda biasanya berhasil dalam karir dan cenderung untuk bertindak sebagai pemimpin besar. Pada tahun 2017 Anda perlu berhati-hati agar jangan terlalu oportunistik. Ketika hal-hal akan menjadi besar, tetaplah jujur ​​dan terbuka untuk diri sendiri dan orang lain. Kepercayaan adalah hal yang besar dan salah satu kebutuhan dasar dalam kehidupan Anda. Gunakan keterampilan sosial Anda untuk memaksimalkan hasil di tahun 2017. Jadilah rendah hati!

Dalam karir akan ada beberapa peluang yang sangat baik untuk membuat kemajuan. Namun, ia akan melakukannya dengan baik jika diimbangi dengan keterampilan apapun itu yang akan berguna untuk memperbaiki atau memperoleh peluang yang ada. Dengan mengikuti pelatihan yang ditawarkan melalui kerja atau studi pribadi, Anda akan menemukan bahwa akan ada lebih banyak kemungkinan terbukanya berbagai peluang baik.

Anda akan menemukan beberapa peluang yang baik bersama atasan Anda sepanjang tahun. Bagi Anda yang merasa ada prospek yang lebih baik di tempat lain, atau yang sedang mempertimbangkan perubahan karir atau yang mencari pekerjaan, tahun 2017 memberikan banyak kesempatan yang baik. Untuk pekerjaan penting, bulan April, Juni, September dan Oktober akan mendorong perkembangan yang positif.

Keuangan:
Anda harus berkomitmen pada tahun ini untuk menjaga anggaran belanja Anda di sepanjang tahun 2017 ini. Hindari berbagai pengeluaran yang ditujukan untuk hal-hal spekulasi. Ini adalah tahun bagi Anda untuk lebih teliti dan waspada. Cobalah untuk memperbaiki rencana keuangangan Anda di tahun ini.

Kesehatan:
Tahun ini menunjukkan bahwa Anda sangat aktif dan banyak melakukan kegiatan. Ingat bahwa olahraga baik untuk kesehatan Anda. Cobalah untuk berlatih memusatkan pikiran seperti meditasi, latihan pernapasan atau pun senam yoga.

Keluarga:
Kehidupan rumah tangga Anda akan membawa dia kesenakegembiraan yang cukup sepanjang tahun ini. Menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati kebersamaan, bepergian ke acara khusus atau melaksanakan pekerjaan di rumah atau berkebun, dapat membantu meningkatkan hubungan Anda dengan keluarga.

Perjalanan:
Tahun ini juga menguntungkan Anda untuk melakukan perjalanan dan Anda akan melakukannya dengan baik untuk mengambil liburan bersama dengan orang yang Anda kasihi sepanjang tahun. Ini akan menjadi salah satu liburan yang paling memuaskan.

Shio Ayam 2017

 Shio Ayam adalah hewan kesepuluh dalam zodiak Cina dan mereka adalah orang-orang antusias yang berani tampil beda. Mereka sangat jujur ​​dan cenderung memiliki gaya komunikasi langsung. Tahun 2017 adalah tahun yang menguntungkan bagi Anda untuk berbagi kasih.

Asmara:
Anda akan terhubung dengan hal-hal yang menghangatkan hati orang, Anda cenderung setia dalam hubungan cinta. Anda adalah orang yang kreatif, penuh energi, suka menghibur dan terkadang bisa menjadi sensitif, terutama ketika berada di bawah tekanan. Cobalah untuk lebih banyak menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan Anda. Hal ini akan menciptakan hubungan cinta yang lebih dalam.

Dalam hal kehidupan rumah tangga, ini akan menjadi tahun yang aktif. Anda akan sering banyak merencanakan dan mengatur berbagai jadwal dari setiap orang di dalam rumah tangga. Anda juga akan menghargai hubungan dengan orang yang dicintainya, oleh sebab itu setiap kali ada masalah, merasa di bawah tekanan atau ingin bantuan tambahan, Anda harus terbuka dan bertanya kepada pasangan Anda. Hal inilah yang tetap menjaga hubungan romantis Anda tetap terjaga dan saling menguntungkan.

Bagi yang lajang dan tidak terikat, tahun ini juga bisa bergerak dengan cara kebetulan, dengan kesempatan pertemuan yang mengarah ke persahabatan baru yang penting. Beberapa dari Anda bahkan akan bertemu pasangan masa depan di sepanjang tahun ini. Prospek yang menjanjikan ini bisa menjadi waktu khusus dan signifikan bagi Anda.

Karir:
Anda memiliki kebebasan dalam hal pekerjaan, tetapi pada saat yang sama mungkin Anda akan takut terhadap resiko yang akan timbul dengan adanya kebebasan ini. Percaya diri dan menemukan keamanan dari dalam diri Anda akan menjadi tantangan di tahun 2017 ini. Cobalah fokus, tetap tenang dan tetap berpikiran terbuka. Mendengarkan orang lain tanpa emosi akan membawa Anda untuk menemukan kedamaian saat bekerja bersama orang lain. Hal ini akan memaksimalkan hasil di tahun 2017.

Pengalaman dan reputasi Anda akan menjadikan diri Anda menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan promosi. Bagi Anda yang ingin memperluas pengalaman di perusahaan lain atau yang sedang mencari pekerjaan akan menemukan bahwa ini adalah tahun untuk mengambil inisiatif. Untuk kesempatan kerja, bulan Maret sampai Mei serta Agustus dan November adalah bulan yang menguntungkan.

Keuangan:
Kemajuan dalam karir juga akan menyebabkan kenaikan pendapatan. Beberapa dari Anda bahkan mungkin dapat menambah penghasilan melalui beberapa pekerjaan tambahan. Namun, Anda harus terus menjaga keuangan tetap terkendali agar hasilnya tetap maksimal.  Anda sangat mahir dalam mengatur anggaran belanja di sepanjang tahun 2017 ini.

Kesehatan:
Tahun ini menunjukkan bahwa Anda dapat menjaga kesehatan dan tetaplah melakukan latihan olahraga. Jangan lupa untuk berlatih meditasi, yoga atau latihan pernapasan yang akan membantu Anda untuk menemukan relaksasi dan kedamaian.

Keluarga:
Kemampuan Anda untuk mengawasi akan memberikan manfaat yang baik selama setahun dan dapat dipastikan bahwa kehidupan rumah tangganya tetap berjalan lancar. Oleh karena itu Anda akan lebih dihargai oleh anggota keluarga lainnya.

Perjalanan:
Bagi Anda yang memilih untuk menikmati aktivitas sosial yang lebih, tahun ini bisa mendorong Anda untuk melakukan beberapa perjalanan. April dan Juli sampai September menawarkan banyak kesempatan untuk pergi keluar.
PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MONYET DAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017 PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MONYET DAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 2:04 AM Rating: 5

No comments: