Catch on Facebook

Pasangan Gay Pertama Yang Menikah Telah Pacaran Selama 38 Tahun


Dua orang pria telah menjadi pasangan gay pertama yang menikah di Jerman. Pernikahan itu dilangsung pada hari dimana pernikahan gay menjadi legal disana.

Karl Kreile dan Bodo Mende telah berpacaran selama 38 tahun. Mereka saling mengucapkan sumpah di Balai kota Schoneberg, Berlin.

Menikah akan tetap memberikan pasangan gay keuntungan pajak yang sama dan hak adopsi sebagai pasangan heteroseksual.

Heteroseksual sendiri berarti ketertarikan romantis, ketertarikan seksual, atau kebiasaan seksual orang-orang yang berbeda jenis kelamin atau gender. Suatu pola atau watak tetap untuk mengalami ketertarikan seksual.

Sebelumnya Jerman telah mengizinkan pasangan sesama jenis untuk masuk ke dalam sebuah komunitas sejak 2001. Namun, Jerman masih belum mengizinkan untuk melangsungkan pernikahan sesama jenis.

Namun, Kanselir Angela Merkel secara tak terduga ingin membuat pernikahan sesama jenis menjadi legal kepada parlemen dan hal itu akhirnya membuat sebuah pemungutan suara untuk legal atau ilegalnya pernikahan sesama jenis.
Pasangan Gay Pertama Yang Menikah Telah Pacaran Selama 38 Tahun Pasangan Gay Pertama Yang Menikah Telah Pacaran Selama 38 Tahun Reviewed by Jesicca Liem on 4:28 PM Rating: 5

No comments: