Catch on Facebook

Beberapa Hal Yang Bisa Anda Lakukan Jika Pesawat Sedang Delay

BandarQ - Dalam kehidupan sehari-hari, nggak jarang kita menemui sebuah situasi tak terduga yang bisa tiba-tiba terjadi, seperti jadwal penerbangan pesawat yang delay atau terlambat. Karena adanya kejadian yang nggak diprediksi ataupun direncanakan itu, pasti dong hal ini membuat bete dan jengkel setengah mati. Eits, tapi jangan keburu marah dan jengkel dulu. Karena lewat 6 cara ini, nggak cuma sekedar killing time aja, tapi justru kamu bisa bikin tiap detik waktu menunggu yang berharga itu jadi lebih produktif!

1. Jangan ragu buat membaca buku favoritmu. Bersamanya, kamu akan dibawa ke dalam cerita yang seru.


BandarQ - Ternyata membawa buku saat hendak melakukan perjalanan tuh perlu juga kamu terapkan lho. Nggak usah terlalu tebal, cukup ambil salah satu novel favoritmu dan masukkan di dalam tas. Siapa tahu adanya situasi tak terduga seperti pesawat yang delay ini membuat buku itu jadi hal penting buat menemanimu. Selain bisa menambah pengetahuan, kamu juga akan dibawanya ke dalam cerita seru di dalam buku itu guna mengusir kebosanan.

2. Malas membaca? Ini saatnya kamu buka laptop dan tonton aja film kesukaan lewat layar HD sepuasnya.


BandarQ - Tapi buat kamu yang malas membaca banyak tulisan, kamu bisa kok menjatuhkan pilihan ke nonton film atau drama aja. Ini saatnya kamu buka laptop dan pilih deh tontonan favoritmu yang belum sempat kamu tonton atau hendak kamu tonton lagi dan lagi. Selain fleksibel dan praktis kamu bawa kemana-mana, layar full high definition dari Lenovo Yoga Series tentunya akan membuatmu jauh lebih puas waktu nonton film ato drama favoritmu. Nah, kalau kamu udah ada di zona nyaman kayak gitu? Otomatis deh jengkel dan bete gara-gara penerbangan terlambat udah kamu lupain sama sekali.

3. Eksplor bandara juga bisa jadi pilihan selanjutnya. Siapa tahu ada spot kuliner lezat yang menanti kamu coba


BandarQ - Apakah kamu tipikal orang yang nggak mau berdiam diri saat menunggu? Itu tandanya kamu harus cobain buat mengeksplor bandara dengan segala sudut menarik yang menghiasinya. Bisa aja nih nantinya kamu akan nemuin berbagai spot kuliner lezat yang menggoda banget buat dicoba. Anggap aja wisata kuliner dadakan deh!

4. Karena tentu ada juga yang bernasib sama denganmu, manfaatin momen ini buat kenalan dan ngobrol sama orang baru.


BandarQ - Nggak usah murung dulu, karena kamu juga harus ingat kalau nggak cuma dirimu yang bernasib sama sedang menunggu gara-gara keterlambatan penerbangan. Justru nih sebaiknya kamu manfaatin momen langka ini buat kenalan sama orang-orang baru itu. Coba deh inisitif buat mengajak mereka mengobrol. Dan nggak menutup kemungkinan interaksi berkat momen tak terduga ini nantinya bisa bermanfaat buat kamu membangun koneksi.

5. Kecewa sih, tapi jangan bete dulu. Kamu bisa kok main game sebagai cara jitu buat bikin kamu lupa waktu.


Banyak yang bilang kalau main game adalah salah satu cara jitu buat menghilangkan stress sekaligus bikin lupa waktu. Dan ini bener banget lho! Kamu bisa mainkan game-game yang ada di gadgetmu dan berusahalah buat terus memenangkan ato mencapai level lebih tinggi dalam permainan itu di sela waktu menunggumu

6. Jangan langsung membencinya gitu aja. Anggap aja ini tambahan waktu buat menyelesaikan pekerjaan kuliah atau kantor yang tertunda


BandarQ - Nggak sepatutnya kamu membenci situasi ini, justru yang ada kamu harus manfaatkan micro moment ini sebaik-baiknya. Anggap aja ini merupakan tambahan waktu buat kamu menyelesaikan tugas sekolah, kuliah, atau pekerjaan yang sempat tertunda dan belum kamu selesaikan.

sumber : keepo.me
Beberapa Hal Yang Bisa Anda Lakukan Jika Pesawat Sedang Delay Beberapa Hal Yang Bisa Anda Lakukan Jika Pesawat Sedang Delay Reviewed by Jesicca Liem on 1:06 AM Rating: 5

No comments: