Catch on Facebook

Mengenal Kepala BNN Budi Waseso Mantan Tukang Ojek & Supir Taksi


Siapa sangka seorang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) dulunya adalah seorang tukang ojek. Budi Waseso mengaku dirinya dulu ialah seorang tukang ojek. Dulunya ia juga menjadi pengajar untuk menambah penghasilannya sehari-hari.

"Saya mantan tukang ojek bisa jadi kepala BNN, waktu pangkat saya kapten, jadi tukang ojek dan disini tempatnya. Istri saya saksi hidupnya dan vespa saya adalah saksi bisunya, pulang kerja nyambi jadi tukang ojek, mangkalnya di pasar induk," kata Buas,

Tidak sedikit yang bangga kepada Budi Wasesa atau yang lebih dikenal dengan nama Buas ini. Ketegasan, Integritas & Komitmennya sebagai Kepala BNN ini diacungi jempol oleh banyak orang.

"Yang penting integritas dan komitmen kepada tugas. Kalau menurut saya, BNN itu tidak perlu di isi oleh polisi atau tentara, masyarakat biasa juga bisa kok menjadi anggota BNN atau bahkan menjadi Kepala BNN selanjutnya," ujar Waseso.

Mengenal Kepala BNN Budi Waseso Mantan Tukang Ojek & Supir Taksi Mengenal Kepala BNN Budi Waseso Mantan Tukang Ojek & Supir Taksi Reviewed by Jesicca Liem on 4:24 PM Rating: 5

No comments: