Catch on Facebook

iPhone 8 & iPhone X Akan Segera Masuk ke Indonesia, Ini Kisaran Harganya!


Produk unggulan besutan Apple, iPhone 8 dan iPhone X ini menjadi perbincangan hangat, salah satunya di negara Indonesia. Banyak yang bertanya kapan iPhone 8 dan X masuk Indonesia?

Menurut Marketing and Communication Director PT Erajaya Swasembada, kedatangan iPhone8 dan X ini tidak bisa di perkirakan karena produk Apple terbaru ini akan telat masuk pasar Indonesia.

Pria yang akrab disapa Koko ini mengatakan bahwa principal dari Apple sendiri akan sangat mempengaruhi cepat atau lambatnya produk tersebut masuk ke Indonesia. "Principal Apple memiliki list negara-negara mana duluan yang penting untuk dimasuki," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Erajaya merupakan perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik, termasuk salah satu distributor resmi produk-produk Apple.

Diketahui Apple membanderol harga iPhone terbarunya bervariasi. Untuk iPhone 8 dibanderol dengan harga termurah sebesar USD 699 untuk varian 64GB. Angka ini setara dengan Rp 9,2 juta. Sementara, iPhone 8 Plus, varian termurah dengan storage 64GB dibanderol dengan harga USD 799 dollar atau setara dengan Rp 10,5 juta Rupiah.

iPhone X dengan storage 64 GB dibanderol dengan harga USD 999 atau setara dengan Rp 13 juta. Lalu untuk yang 256 GB dipatok harga Rp 15 juta. Meski begitu, iPhone terbaru belum ada yang resmi masuk pasar Indonesia. Namun biasanya, setelah resmi masuk ke negeri ini, harga itu bisa melambung.
iPhone 8 & iPhone X Akan Segera Masuk ke Indonesia, Ini Kisaran Harganya! iPhone 8 & iPhone X Akan Segera Masuk ke Indonesia, Ini Kisaran Harganya! Reviewed by Jesicca Liem on 11:05 AM Rating: 5

No comments: