Catch on Facebook

Inilah Pemimpin Tampan di Indonesia Yang Akan Membuat Kamu Meleleh!

Seorang pemimpin memang sangat dibutuhkan di dalam suatu negara ataupun daerah. Pemimpin dipilih dengan harapan untuk memakmurkan rakyat dan memajukan suatu negara atau daerah.

Bermodalkan wawasan, memiliki jiwa kepemimpinan dan juga kecerdasan membuat para pemimpin begitu dikagumi dikalangan masyarakat. Ditambah lagi jika mereka berhasil memimpin dengan tegas dengan terlihatnya kemajuan di suatu daerah seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ternyata di Indonesia memiliki pemimpin-pemimpin yang bukan hanya cerdas melainkan juga tampan. Penasaran? Berikut:

1. Ganjar Pranowo


Gubernur Jawa Tengah ini memang berusia tidak muda, yakni 48 tahun, terlihat dari rambutnya yang juga sudah memutih. Namun, Ganjar memang diakui memiliki jiwa yang muda dan paras yang tampan.

Ganjar Pranowo dikenal sangat senang bergaul dengan warga di Jawa Tengah. Beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi. Itulah mengapa Ganjar termasuk deretan pemimpin tampan.

2. Sigit Purnomo/Pasha Ungu


Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih populer dengan nama Pahsa Ungu ini juga masuk ke dalam daftar pemimpin yang tampan. Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini memang sudah diakui dengan kewibawaan dan jiwa kepemimpinannya.

Meskipun ia sekarang telah sibuk dengan tugasnya, Pasha masih aktif bersama band-nya, Ungu.

3. Bima Arya


Bima Arya adalah Wali Kota Bogor yang juga masuk ke dalam jajaran pemimpin yang tampan. Ia dikenal dengan penampilannya yang selalu rapi dan bersih. Kebiasaanya itu pun dibawa ke masyarakat Bogor. Jadi jangan heran kenapa Bogor dikenal dengan kota yang rapi dan bersih.

Pemimpin yang sudah berusia kepala empat ini banyak dikagumi oleh kalangan masyarakat. Selain tidak banyak masalah, Bima Arya dikenal sangat aktif dalam membangun Kota Bogor.

4. Zumi Zola


Zumi Zola memang sudah terkenal pada zamannya, ia adalah seorang aktor yang sering mencuri perhatian wanita. Kewibawaanya itu menciptakan pesona yang tinggi di balik baju dinas yang harus ia pakai sekarang.

Saat ini diketahui Zumi Zola telah pensiun dari perfilman dan terjun ke dunia politik. Saat ini ia sedang aktif memimpin sebagai Gubernur Jambi.

5. Emil Dardak


Emil Dardak adalah putra seorang mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan kakeknya adalah Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional di era Bung Karno, tak heran Emil pun terjun ke dunia politik dan kini ia memimpin Kabupaten Trenggalek.

Pria berusia 33 tahun ini terbukti tampan dengan menjadi suami artis cantik, Arumi Bachsin. Emil dikenal dengan kepimpinannya yang baik dan perencanaan yang inovatif dalam memajukan suatu daerah.
Inilah Pemimpin Tampan di Indonesia Yang Akan Membuat Kamu Meleleh! Inilah Pemimpin Tampan di Indonesia Yang Akan Membuat Kamu Meleleh! Reviewed by Jesicca Liem on 4:24 PM Rating: 5

No comments: