Catch on Facebook

Young Lex Takut Bertanya Soal Kematian Mantan Kekasih Awkarin


Oka Mahendra Putra meninggal dunia dan membuat banyak orang terkejut dengan kabar tersebut. Mantan kekasih Awkarin tersebut diisukan meninggal dunia dikarenakan bunuh diri.

Namun masih belum bisa dipastikan penyebab kematian Oka tersebut. Young Lex, teman baik Oka Mahendra Putra juga mengakui tak mengetahui jelas penyebab kematian teman baiknya itu.

Sebagai salah satu teman sekaligus orang yang pernah bekerja sama dengan Oka, Young Lex mengaku tak berani bertanya lebih banyak kepada pihak keluarga Oka. Hal tersebut dikarenakan kondisi keluarga yang masih shock dan sedih.

"Aku sendiri belum tau pasti penyebab kematiannya, karena aku pun takut untuk bertanya kepada keluarga. Yang penting aku ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Oka," ujar Young Lex.

Sementara itu, ada juga pihak yang mengatakan kalau ayah dari Oka sendiri telah membantah isu bunuh diri anaknya tersebut. Ayah Oka menjelaskan bahwa putranya meninggal dunia karena sakit dan tak mau makan selama dua bulan.
Young Lex Takut Bertanya Soal Kematian Mantan Kekasih Awkarin Young Lex Takut Bertanya Soal Kematian Mantan Kekasih Awkarin Reviewed by Jesicca Liem on 4:01 PM Rating: 5

No comments: