Catch on Facebook

Sidang lanjutan Siti Aisyah tersangka pembunuhan Kim jong nam


Tersangka pembunuhan kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam, Siti Aisyah asal Indonesia dan Doan Thi Huong dari Vietnam, disidang hari ini, Jumat (28/7) di Pengadilan Tinggi Malaysia. Sidang kali ini hanya mendengarkan penyampaian bukti dari jaksa.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir menuturkan, Siti Aisyah menjalani persidangan didampingi pengacara dan timnya yang berjumlah tujuh orang. Persidangan pun hanya berlangsung selama 20 menit.

Sidang ini akan dilanjutkan pada 2 Oktober mendatang. Arrmanatha menuturkan akan lebih banyak bukti yang dibeberkan jaksa. dalam sidang mendatang akan dihadirkan sekitar 30 hingga 40 saksi dari jaksa. Arrmanatha menuturkan nantinya dari bukti yang dibeberkan, Siti Aisyah akan memberikan pembelaan.

Persidangan Siti Aisyah kali ini dijaga 200 petugas kepolisian di luar Pengadilan Tinggi di Sham Alam, termasuk di dalamnya pasukan angkatan bersenjata.

Siti Aisyah dan Doan Thi Huang dituduh sebagai pelaku pembunuhan Kim Jong-nam pada Februari lalu. Kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un itu tewas saat akan kembali ke Makau di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Sidang lanjutan Siti Aisyah tersangka pembunuhan Kim jong nam Sidang lanjutan  Siti Aisyah  tersangka pembunuhan Kim jong nam Reviewed by Jesicca Liem on 11:31 AM Rating: 5

No comments: