Catch on Facebook

Sandi Mengaku Tak Akan Menigngkari Janji Soal DP Nol Rupiah, Ini Kata-Kata Sandi


Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan soal syarat mengikuti program rumah dengan DP nol rupiah. Karena banyak yang memprotes akan syarat tersebut, Sandiaga pun menjelaskan kembali syarat tersebut.

"Perlu dibaca itu adalah penghasilan rumah tangga, jadi teman-teman nanti diskursusnya  mesti dilihat disposable family income seperti apa. Syarat dan ketentuan soal program DP nol rupiah bisa dilihat dari website Jakartamajubersama.com, "kata Sandiaga di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (16/7).

Tidak sedikit masyarakat yang marah atau kesal dengan janji Anies-Sandi. Namun, Sandiaga mengaku tidak mau pusing atas polemik yang terjadi selama ini. Menurutnya ia tidak mengingkari janjinya terkait rumah DP nol rupiah.

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra ini pun terus menegaskan bahwa program rumah DP nol tersebut tetap akan berjalan. "Intinya kami tidak akan lari dari apa yang sudah kami canangkan sewaktu kampanye kemarin," tutup Sandi.
Sandi Mengaku Tak Akan Menigngkari Janji Soal DP Nol Rupiah, Ini Kata-Kata Sandi Sandi Mengaku Tak Akan Menigngkari Janji Soal DP Nol Rupiah, Ini Kata-Kata Sandi Reviewed by Jesicca Liem on 3:37 PM Rating: 5

No comments: