Catch on Facebook

Pretty Asmara & 7 Artis Yang Tertangkap Basah Sedang Pesta Narkoba


Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengamankan seorang artis. Kali ini artis bernama Pretty Asmara. Dia ditangkap disebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu masih ada 7 artis wanita yang terjaring. Polisi yang mendapatkan keterangan dari Pretty itu langsung menuju room karaoke yang ada di hotel itu sesuai dengan informasi  Pretty.


7 artis itu ditemukan dan diduga sedang pesta narkoba. Petugas menemukan 1 buah amplop coklat berisi 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu sebesar 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five.

Menurut informasi yang dihimpun, Pretty Asmara  adalah penyuplai narkoba kepada para artis. "Pretty memang negatif urine. Dia suplier. Pretty memesan kepada bandar, lalu dia jual ke artis," terang Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander.

Saat ini, bandar narkoba tersebut juga telah ditangkap dengan bersamaan. "Hamdani bandarnya, dari dulu dia sudah kami jadikan target, tapi masih belum ketangkap tangan. Tapi sekarang sudah kelar," jelasnya.

Berikut tujuh artis yang juga ditangkap oleh pihak kepolisian:
1. S S alias SISI (Pemain film layar lebar)
2. E Y (Penyanyi Dangdut)
3. E S (Penyanyi Dangdut)
4. M A (Penyanyi Dangdut)
5. A H (Pemain Sinetron)
6. G L (Model)
7. D W (Penyanyi Pop)
Pretty Asmara & 7 Artis Yang Tertangkap Basah Sedang Pesta Narkoba Pretty Asmara & 7 Artis Yang Tertangkap Basah Sedang Pesta Narkoba Reviewed by Jesicca Liem on 9:47 AM Rating: 5

No comments: