Catch on Facebook

Beberapa Tanda Kamu Bakal Dipecat Dari Pekerjaan, Waspadailah!


Kenalilah lingkungan pekerjaan kamu, jika ada perubahan sikap di lingkungan pekerjaan kamu, kamu harus berhati-hati. Bisa saja ini menjadi tanda awal jika kamu akan segera kehilangan pekerjaan. Kehilangan dalam arti di pecat dari perusahaan yang mempekerjakan kamu.

Untuk orang yang sensitif mungkin akan lebih beruntung ketimbang orang yang sebaliknya. Karena orang yang sensitif akan segera mencari alternatif untuk memperbaiki cara kerjanya ataupun mencari lapangan pekerjaan yang baru jika ia telah tidak ingin di pekerjakan lagi.

Agar kamu lebih mengerti, inilah beberapa tanda kamu akan kehilangan pekerjaan:

1. Tugas Berat

Kamu akan diberi pekerjaan yang tidak sanggup dikerjakan. Misalnya si atasan menambahkan 3x lipat pekerjaan yang biasa kamu kerjakan. Dengan cara seperti itu, kamu akan menyerah dengan sendiri dan mengajukan permohonan resign.

2. Penambahan Karyawan Baru

Jika atasan menerima karyawan baru yang akan di pekerjakan sama dengan posisi mu sekarang ini. Besar kemungkinan kamu akan digantikan olehnya. Namun, ada kemungkinan kecil kalau atasan menambah karyawan karena pekerjaan kamu yang semakin banyak. Sehingga kalian akan bekerja sama.

3. Hilangnya Perhatian Atasan

Kalau kamu kehilangan perhatian dari atasan kamu, berhati-hatilah karena kemungkinan besar dia sudah tidak ingin Anda bekerja dengannya lagi.
Beberapa Tanda Kamu Bakal Dipecat Dari Pekerjaan, Waspadailah! Beberapa Tanda Kamu  Bakal Dipecat Dari Pekerjaan, Waspadailah! Reviewed by Jesicca Liem on 10:44 AM Rating: 5

No comments: