Catch on Facebook

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Momen ulang tahun merupakan salah satu saat dimana dianggap membahagiakan untuk seseorang yang sedang bertambah usianya. Apalagi kalau dirayakan bareng pacar, keluarga maupun bersama teman dengan banyak kado yang diterima.

Kala itu kamu pasti merasa paling bahagia sedunia. Nah berbalik realita ketika kamu sedang memilih kado. Kamu suka bingung kan mau ngasih kado apa? Hati-hati apalagi kado untuk seseorang terkasih kamu.

Ada mitos yang mengatakan bahwa salah kado bisa bikin kamu malah putus. Nah lo. Berikut barang-barang yang perlu kamu hindari sebagai kado ketika pacar kamu sedang ulang tahun:

1. Baju

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Pasti kamu udah sering dengar nih mitos yang satu ini "Kalo pacaran jangan kasih baju nanti cepet putus". Masyarakat Indonesia udah paham banget sama yang satu ini.

Jadi menurut mitos yang beredar memberikan kado baju ke pasangan bisa bikin hubungan luntur. Filosofi ini didapat dari baju itu sendiri yang semakin lama dicuci akan semakin pudar dan luntur.

2. Sapu Tangan Atau Handuk

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Meskipun jarang tapi ada beberapa orang yang suka memberikan sapu tangan atau handuk ke pacarnya. Alasannya adalah biar bisa lap keringat yang membasahi tubuh.

Tapi menurut orang tua dahulu, kasih kado sapu tangan ke pasangan bikin hubungan cepat selesai. Sapu tangan memiliki fungsi untuk lap keringat atau air mata. Jadi sapu tangan diartikan sebagai pembasuh dan menjadi tanda seseorang akan membasuh air mata akibat putus cinta.

3. Barang Pecah Belah

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Barang pecah belah itu bukan cuma piring dan gelas ya. Bisa aja bunga dalam vas, guci dan barang antik lainnya. Barang antik menurut mitos itu sifatnya rentan pecah dan hancur.

Sifat ini diibaratkan bisa bikin orang yang punya pacar sebaiknya menghindari memberi kado barang pecah belah kalau nggak mau hubungannya retak.

4. Bingkai Foto

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Bingkai foto itu berguna banget untuk mengabadikan foto-foto yang memorable. Foto kurang bagus kalau hanya dibiarkan berada di dalam dompet dan lusuh lama-kelamaan. Tapi bingkai foto nggak bagus untuk dijadikan kado ulang tahun.

Alasannya bingkai foto itu adalah tempat untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto. Menurut mitos memberi bingkai foto sebagai kado sama halnya dengan rela kalau hubungan kamu hanya sebagai memori dan nggak bertahan lama.

5. Gunting Atau Pisau

Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda

BandarQ - Meski trdengar nggak lazim, gunting dan pisau masih suka dijadikan kado oleh beberapa orang lho. Terutama buat orang-orang yang punya pacar hobi memasak.

Sifat gunting dan pisau yang tajam bisa memotong sesuatu dengan cepat sehingga nggak bagus kalau dijadikan kado. Hubungan kamu bisa cepat putus dan terpotong layaknya kedua benda tajam tersebut.

Percaya atau enggak, mitos tentang kado yang bisa bikin putus ini masih tersebar di Indonesia lho. Semua berdasarkan keputusan kamu yang penting usahakan kado spesial untuk pacar kamu ya.
Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda Beberapa Kado Yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan Anda Reviewed by Jesicca Liem on 12:29 AM Rating: 5

No comments: