Catch on Facebook

Rizieq Syihab Akan Kembali Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini

BandarQ - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab mengatakan dirinya akan kembali ke tanah air dalam waktu dekat ini. Rizieq berada di Arab Saudi sejak dirinya diterpa kasus dugaan chat berbau porno dengan Firza Husien, sebelumnya juga Rizieq mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke indonesia jika pihak kepolisian mau menghentikan kasusnya.

Rizieq Syihab Akan Kembali Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini


"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan berkumpul kembali. Saya akan kembali bergabung dengan Anda semua untuk tetap menegakkan amar ma'ruf nahi munkar," kata Rizieq melalui rekaman suara yang diterima merdeka.com, Selasa (27/6).

BandarQ - Selain itu, Rizieq mengatakan tidak akan mundur dan akan terus melakukan perlawana atas ketidakadilan yang ada di Indonesia. "Untuk tetap menyuarakan perlawanan terhadap kezaliman, kemungkaran, kemaksiatan, dan kita tidak akan pernah mundur walau selangkah. Demi Allah, seorang Habib keturunan Rasullah SAW kalau sudah maju melawan yang hak melawan yang batil pantang untuk mundur kembali," tegasnya. 

Rizieq juga menghimbau kepada para habib dan ulama untuk bersatu demi menjaga dan memperhatikan NKRI dari semua ancaman. "Saya ingin mengajak semua pihak ayo mari sama-sama, ayo mari sama-sama kita bersatu kita berjuang bersama habaib merupakan uswah habaib merupakan panutan. Habaib merupakan teladan manakala para habaib nya bersatu insya Allah para ulama akan ikut bersatu. Manakala para habaib bersatu, insya Allah umat Islam dari Sabang sampai Marauke akan ikut beratu," tutupnya.
Rizieq Syihab Akan Kembali Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini Rizieq Syihab Akan Kembali Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini Reviewed by Jesicca Liem on 1:02 AM Rating: 5

No comments: