Catch on Facebook

Shahrukh Khan & Gauri Khan Terlibat Kasus Penggelapan Pajak Rp 20 miliar Lebih


Shahrukh Khan dilaporkan oleh Pemerintah India melalui The Enforcement Directorate (ED) atas tuduhan penggelapan pajak penghasilan. Bukan hanya bintang Bollywood itu saja yang terseret, bahkan istrinya, Gauri Khan juga dituding melakukan hal yang sama.

Shahrukh Khan selaku pemilik Red Chillies Entertainment Pvt Ltd harus membayar ganti rugi terkait kasus yang melibatkan aktris Juhi Chawla. Aktor serba bisa ini terancam harus membayar puluhan miliar rupiah.

Sebelumnya, pihak Shahrukh Khan telah melakukan negosiasi, namun petugas pajak menilai agensi Shahrukh Khan tetap harus membayar senilai Rs 10 crore atau sekitar Rp 20 miliar.

Sementara, Gauri Khan sebagai pemilik franchise Knight Riders Sports Pvt Ltd, harus berurusan dengan UU Pengelolaan Devisa. Ia di klaim harus membayar ganti rugi yang berlipat ganda.

Selain itu, Shahrukh Khan juga harus membayar pajak untuk Villa mewahnya yang dibelinya di Dubai. Namun hal persoalan ini masih di perdebatkan karena ia tidak tau harus membayar kepada Pemerintah India atau Arab Saudi.
Shahrukh Khan & Gauri Khan Terlibat Kasus Penggelapan Pajak Rp 20 miliar Lebih Shahrukh Khan & Gauri Khan Terlibat Kasus Penggelapan Pajak Rp 20 miliar Lebih Reviewed by Jesicca Liem on 4:35 PM Rating: 5

No comments: