Catch on Facebook

Raja Salman Ke RI, Menpar Target Wisman Arab Naik Hingga 50 Persen

BandarQ - Menteri Pariwisata Arief Yahya menargetkan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia bisa mendongkrak jumlah wisatawan asal negara tersebut hingga 50 persen.

Raja Salman Ke RI, Menpar Target Wisman Arab Naik Hingga 50 Persen


"Kami harapkan dengan kedatangan Raja Salman akan naik 50 persen dari 240.000 pada 2016 menjadi 360.000 pada 2017," kata Arief seperti dikutip Antara, Jakarta, Jumat (3/3).

BandarQ - Dia menilai, kedatangan Raja Salman bersama rombongannya ke Jakarta dan Bali akan dapat mengiklankan pariwisata Indonesia, terutama untuk pasar Timur Tengah.

"Raja Salman itu salah satu endorser yang terhebat untuk pasar Timteng. Beliau tokoh dan ditokohkan. Sudah seperti itu gratis lagi, kalau untuk orang marketing itu sangat mahal dan itu betul-betul kita promosikan," imbuhnya.

BandarQ - Selama ini, lanjutnya, untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Timur Tengah, Kementerian Pariwisata memasang iklan di Aljazira.

"Dengan kedatangan Raja Salman, 50 persen anggaran promosi di Aljazira kami tarik untuk mengondisikan kedatangan beliau. Seminggu sebelumnya kami sudah promosi besar-besaran, baik di dalam maupun di luar negeri. Ini benar-benar harus kita manfaatkan," pungkas Arief.

sumber : merdeka
Raja Salman Ke RI, Menpar Target Wisman Arab Naik Hingga 50 Persen Raja Salman Ke RI, Menpar Target Wisman Arab Naik Hingga 50 Persen Reviewed by Jesicca Liem on 10:46 PM Rating: 5

No comments: