Catch on Facebook

Jamu Makan Siang Raja Salman, Begini Kerennya Vlog jokowi

BandarQ - Ada yang menarik dengan cara Presiden Joko Widodo menjamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud di Istana Bogor pada Rabu kemarin (1/3). Setelah melakukan pertemuan untuk menyepakati kerjasama lintas bidang, Jokowi dan Raja Salman diketahui menghabiskan waktu makan siang bersama. Kesempatan itu digunakan oleh Jokowi untuk membuat sebuah video blog (vlog) melalui akun Facebooknya.

Jamu Makan Siang Raja Salman, Begini Kerennya Vlog jokowi


Vlog itu diunggah melalui laman Youtube. Dalam vlog tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa kedatangan Raja Salman merupakan kunjungan balasan pada 2015 lalu. Saat itu Jokowi mengaku datang ke Arab Saudi dan menyampaikan undangan agar Raja Salman datang ke Tanah Air. "Kunjungan ini juga merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun Raja Saudi Arabiyah ke Indonesia," ucapnya.

BandarQ - Jokowi pun memperlihatkan Raja Salman yang sedang bersantap siang. Selain itu, dia juga meminta testimoni Raja Salman atas lawatannya ke Indonesia. "Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia, senang dengan rakyat Indonesia, dan saat ini saya dengan Yang Mulia Presiden Indonesia," ungkap Raja Salman. "Dan bagi kami, rakyat Indonesia adalah merupakan saudara kami dan juga rakyat yang sangat mulia," tambahnya.

Dalam kunjungan Raja Salman kali ini, Jokowi menyebut hal tersebut sebagai sebuah kunjungan bersejarah setelah 47 tahun silam dan merupakan balasan atas kedatangnnya ke Arab Saudi pada 2015 lalu. Hingga berita ini ditulis, vlog makan siang Jokowi bersama Raja Salman tersebut menuai beragam reaksi serta komentar pengguna Facebook.

BandarQ - Bukan hanya itu, sekitar 71 ribu lebih pengguna telah membagikan postingan ini. Video ini juga telah diputar lebih dari 1,7 juta kali. Belum lagi kolom komentar yang ramai dipenuhi ucapan dan doa dari para penggemar.

Dalam lawatan perdananya ke Indonesia, Raja Salman diagendakan akan melakukan sejumlah pertemuan di Jakarta sebelum berlibur bersama keluarga di Bali hingga 9 Maret nanti.

sumber : wowkeren
Jamu Makan Siang Raja Salman, Begini Kerennya Vlog jokowi Jamu Makan Siang Raja Salman, Begini Kerennya Vlog jokowi Reviewed by Jesicca Liem on 12:16 AM Rating: 5

No comments: