Catch on Facebook

Jam Digital Pertama Yang Bisa Membantu Tunanetra

BandarQ - Perusahaan jam yang berlokasi di Korea Selatan kini memiliki terobosan baru yang pastinya akan membuat semua orang tunanetral merasa terbantu. Terobosan terbaru ini merupakan jam digital pertama di dunia braille. Bahkan mereka mengatakan ini adalah smartwatch yang khusus hanya untuk orang yang memiliki kekurangan dalam penglihatan.

Jam Digital Pertama Yang Bisa Membantu Tunanetra


Jadi Kepinteran Apa Jam Tersebut??

Jam ini menampilkan informasi menggunakan 4 sel Braille yang aktif dinamis. Penggunanya dapat memilih kecepatan untuk memperbaharui karakter jam. Perusahaan ini menghubungkan ke ponsel melalui bluetooth sama seperti smartwatch lain.

BandarQ -Selain itu, penggunanya juga bisa menerima teks dari aplikasi atau layanan seperti Messenger, Google Maps dan lain-lain. Para pengguna juga dapat mengirim pesan sederhana dengan menggunakan tombol pada sisi kanan yang sudah disediakan. Jam ini didukung Open API yang berarti bahwa siapa pun dapat mengembangkan atau menyesuaikan aplikasi untuk itu.

Bahkan jam ini bisa digunakan oleh orang yang buta, tidak seperti perangkat digital sebelumnya yang sebagaian besar menggunakan suara, perangkat ini bisa membantu orang yang buta untuk menemukan suatu lokasi yang bisa menuntunnya.
Jam Digital Pertama Yang Bisa Membantu Tunanetra Jam Digital Pertama Yang Bisa Membantu Tunanetra Reviewed by Jesicca Liem on 11:38 PM Rating: 5

No comments: