Catch on Facebook

Djarot: Apapun Agama, Suku, Asal-Usul Kalian, Semua Adalah Saudara!


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pemilihan kepala daerah DKI Jakarta hanya tinggal menghitung hari. Ia pun meminta seluruh warga ibu kota untuk menyukseskan Pilkada DKI 2017 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Jadilah bagian dari pelaku sejarah ini dan akan kita tunjukkan negara Pancasila benar-benar hadir di Jakarta. Untuk para pendukung, datanglah ke TPS untuk memberikan suara dan juga melakukan pengawasan saat dilakukan perhitungan," katanya di Ex-Driving Senayan, Jl Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2).

"Kami mohon dengan sangat, mari tunjukkan kita semua mampu menciptakan Pilkada damai pilkada sejuk. Kita tidak boleh melakukan provokasi. Kita tidak boleh melakukan intimidasi. Kita saling menghargai satu sama lain karena kita satu saudara," katanya.

"Siapa pun kalian, apa pun agama kalian, apa pun suku kalian, dari manapun asal-usul kalian, kita semua tetap saudara sebangsa setanah air. Kita semua punya hak dan kewajiban yang sama. Jangan tanya dari mana kau berasal. Tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk Jakarta," tutup Djarot.
Djarot: Apapun Agama, Suku, Asal-Usul Kalian, Semua Adalah Saudara! Djarot: Apapun Agama, Suku, Asal-Usul Kalian, Semua Adalah Saudara! Reviewed by Jesicca Liem on 3:40 PM Rating: 5

No comments: