Catch on Facebook

Pria Tidak di Kenal Menabrakkan Diri ke Kereta Api Depok, Jawa Barat


Seorang penjaga perlintasan kereta yang bernama Jamhur Komarudin mengaku terkejut saat seorang pria tak di kenal melompat ke arah kereta yang hendak melintas.

Pria tanpa identitas tersebut awalnya sudah sangat mencurigakan. "Sebelum kereta melintas, ia sudah bolak-balik di dekat pintu perlintasan kereta itu," kata Jamhur.

Apa yang di khawatirkan penjaga perlintasan kereta tersebut pun menjadi kenyataan. Pria yang tak di kenal itu melompat tempat di muka kereta api yang sedang melintas. Pria itu pun tewas seketika di dekat pintu perlintasan kereta Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

"Saya sempat berteriak ada kereta, tapi enggak dihiraukan sama korban," ucap Jamhur, Depok, Jawa Barat, Senin, 23 Januari 2017.

Tak lama setelah kejadian tersebut, petugas PMI pun tiba dan langsung mengevakuasi jasad itu. Setelah berusaha untuk mencari, ternyata pria tersebut tidak memiliki kartu identitas.

Adapun ciri-ciri pria yang diduga bunuh diri itu memakai kaos berwarna cokelat dan celana jeans biru dongker. "Korban memakai sandal jepit. Umurnya berkisar antara 40 sampai 50 tahun," tutup Jamhur.
Pria Tidak di Kenal Menabrakkan Diri ke Kereta Api Depok, Jawa Barat Pria Tidak di Kenal Menabrakkan Diri ke Kereta Api Depok, Jawa Barat Reviewed by Jesicca Liem on 2:34 PM Rating: 5

No comments: